SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Dramatis Ahsan - Hendra Juarai All England 2019 untuk Kedua Kalinya, Bangga!

Senin, 11 Maret 2019 13:45 by Fikriah | 667 hits
Momen Dramatis Ahsan - Hendra Juarai All England 2019 untuk Kedua Kalinya, Bangga!
Image source : badmintonindonesia.org

DREAMERS.ID - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan akhirnya berhasil meraih juara turnamen bulu tangkis All England 2019, setelah melewati tiga permainan sengit dengan pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik di Arena Birmingham, Inggris.

Ahsan/Hendra menjuarai All England 2019 dengan skor 11-21, 21-14, dan 21-12. Pada babak pertama, mereka mampu bermain dengan cukup baik hingga memimpin skor 4-1. Tetapi, Hendra sempat melakukan beberapa kesalahan sehingga lawan dapat mengejar ketertinggalan skor.

Tidak tinggal diam, pasangan Ahsan/Hendra bangkit mengejar ketertinggalan. Namun, serangan terus diluncurkan oleh kedua pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dan pertandingan diakhiri dengan skor 11-21 kemenangan bagi pasangan Malaysia.

Meski kalah dalam babak pertama Ahsan/Hendra berhasil meningkatkan ritme permainan di babak kedua hingga mampu memimpin skor dengan 5-0, hingga meraih kemenangan babak kedua dengan skor 21-14. Babak ketiga tak kalah sengit, namun Ahsan/Hendra menutup kemenangan dengan skor 21-12 dan menjuarai All England 2019.

Kemenangan Ahsan/Hendra dalam Turnamen All England ini menjadi kedua kalinya, setelah sebelumnya mereka juga meraih juara pada All England tahun 2014.

Komentar
CONTACT US
Informasi pemasangan iklan: sales@dreamers.id
Enquiries: info@dreamers.id

MOST POPULAR

RECENT ARTICLES
FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin
^
close(x)