SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Juara AFF U-22, Timnas Indonesia Berencana Diarak ke Jalan

Rabu, 27 Februari 2019 13:00 by nicnov | 669 hits
Juara AFF U-22, Timnas Indonesia Berencana Diarak ke Jalan
image source: kompas bola

DREAMERS.ID - Bangsa Indonesia patut berbangga karena Timnas Indonesia berhasil menaklukkan Thailand, dan memenangkan Piala AFF U-22. Euforia kemenangan tak hanya dirasakan di lapangan hijau saja, tetapi kabarnya juga akan dibagikan kepada masyarakat Indonesia lewat prosesi arak-arakan.

Timnas Indonesia U-22 dikabarkan akan diarak pada Kamis (28/2), setelah mengalahkan Thailand dalam ajang Piala AFF U-22 2019 dengan skor 2-1. Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto mengatakan Menpora Imam Nahrawi berencana menyambut Skuat Timnas Indonesia U-22 di Bandara Soekarno Hatta, Rabu (27/2) malam.

Dilansir dari laman CNN Indonesia, rencananya rombongan Timnas Indonesia U-22 tiba di Jakarta pada pukul 19.00 WIB. Setelah acara penyambutan kedatangan timnas pulang ke Indonesia, tim asuhan Indra Sjafri akan langsung berangkat menuju hotel untuk beristirahat.

Gatot mengungkapkan bahwa ada rencana untuk mengadakan arak-arakan untuk Timnas Indonesia pada Kamis (28/2). Namun dirinya masih belum memberikan kabar lebih lanjut mengenai rencananya tersebut, termasuk rute yang akan dilalui oleh Timnas Indonesia U-22.

“Untuk arak-arakan kami sedang merencanakan untuk besok [Kamis]. Tapi masih kami rapatkan pagi ini di Kemenpora. Rencana biasa, disambut resmi oleh Pak Menteri dan dari PSSI kita harapkan juga ikut bergabung,” kata Gatot.

Komentar
CONTACT US
Informasi pemasangan iklan: sales@dreamers.id
Enquiries: info@dreamers.id

MOST POPULAR

RECENT ARTICLES
FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol
^
close(x)