SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Koma Lima Tahun, Kondisi Legenda F1 M Schumacher Dikabarkan Membaik?

Selasa, 18 Desember 2018 16:28 by reinasoebisono | 40537 hits
Koma Lima Tahun, Kondisi Legenda F1 M Schumacher Dikabarkan Membaik?
Image source: The Drive

DREAMERS.ID - Kecelakaan yang menimpa legenda pebalap Formula 1, Michael Schumacher sempat jadi viral sekitar 5 tahun yang lalu karena membuat pebalap tersebut tak sadarkan diri hingga koma hingga sekarang. Namun kini ada kabar terbaru dari Michael Schumacher soal kondisi kesehatannya.

Informasi terbaru ini membuat penggemar bersemangat karena mengarah ke hal positif dan kondisi Schumacher sendiri terkenal sangat dijaga oleh pihak keluarga. Bahkan publik hanya tahu sampai mantan pebalap Ferrari dan Mercedes itu menjalani dua operasi besar setelah kecelakaan tersebut.

Melansir Detik, Michael Schumacher disebur berangsur membaik dan diklaim tak lagi menggunakan life support atau peralatan alat bantu dari segi medis. Hal ini merupakan berita baik karena info terakhir Schumacher disebut tak lagi mampu berjalan dan berbicara pada Maret lalu.

Kini tak terasa telah lima tahun berlalu sejak tragedi kecelakaan ski yang dialami Schumacher di pegunungan Alpen saat ia tergelincir hingga kepala belakangnya membentur bebatuan. Keluarga pun sangat menutup diri dari publik dan tak sedikit pun memberi informasi terkait perkembangan terkini juara dunia tujuh kali itu.

Jika media atau publik mendapatkan informasi pun, melalui manajer Achumacher yang bernama Sabine Kehm. Keluarga pebalap itu memang disebut Kehm menghargai segala perhatian publik dan penggemar tapi privasi tentang kondisi Schumacher sangat dijaga.

Bahkan dikabarkan istri Michael Schumacher, Corinna, telah mengultimatum akan memutuskan hubungan dengan siapa pun jika ada anggota keluarga mereka yang berani membocorkan apa pun soal kondisi pria 49 tahun itu.

Walau telah lepas dari life support, Schumacher masih menjalani perawatan intensif di mansion mewahnya di pinggir danau Jenewa. Di mansion yang diperkirakan senilai Rp915 miliar itu, Schumacher dikabarkan mendapat perawatan dengan harga selangit, sekitar lebih dari 50 ribu pound per pekan atau setara dengan Rp 925 juta.

Komentar
CONTACT US
Informasi pemasangan iklan: sales@dreamers.id
Enquiries: info@dreamers.id

MOST POPULAR

RECENT ARTICLES
FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya ( OC ) , D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.
^
close(x)