SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ancaman Andrea Dovizioso Agar Pebalap Lain 'Tekan' Marc Marquez di MotoGP 2018

Rabu, 08 Agustus 2018 15:00 by mikhael | 6193 hits
Ancaman Andrea Dovizioso Agar Pebalap Lain 'Tekan' Marc Marquez di MotoGP 2018
Image Source: Otosprit

DREAMERS.IDMarc Marquez memang adalah pembalap yang langganan juara di MotoGP. Dengan kondisi seperti itu, tentu banyak riders lain yang tak suka. Untuk itu, Marquez atau yang sering dijuluki Baby Alien ini, kini tampaknya akan menghadapi sekutu perlawanan dari riders lain.

Benar saja, melansir Liputan6, pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso, mengharapkan para rider MotoGP lain  memberikan tekanan kepada Marquez selama mengaspal di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, akhir pekan ini.

Dengan perlawanan dari joki lain kemungkinan kebiasaan juara bertahan MotoGP tampil ugal-ugalan bakal terulang lagi. Hal itu bisa membuat Marquez terjatuh.

Sejak balapan paruh kedua MotoGP dimulai di GP Republik Ceko, akhir pekan kemarin. Marquez secara terang-terangan menyebut jika dirinya akan memperjuangkan podium kemenangan. Namun, jika itu tidak berhasil, dia bakal bermain aman.

Itulah yang dilakukan Marquez selama mengaspal di Sirkuit Brno, MotoGP Ceko. Ketika Dovizioso dan Jorge Lorenzo anteng di posisi satu dan dua, pemilik nomor 93 lebih memilih fokus untuk mengamankan poin ketimbang mengambil risiko dengan memberikan perlawanan.

Jelang dimulainya balapan seri 11 di MotoGP Austria, Marquez kemungkinan akan melakukan hal yang sama jika situasinya tidak membantunya untuk meraih kemenangan. Pasalnya, Sirkuit Red Bull Ring bisa dikatakan menjadi trek favorit Ducati.

Dalam dua tahun terakhir, pembalap Ducati selalu keluar sebagai pemenang, yakni Andrea Iannone (2016) dan Dovizioso (2017). Fakta itu menambah motivasi Dovizioso di Austria.

 

Komentar
CONTACT US
Informasi pemasangan iklan: sales@dreamers.id
Enquiries: info@dreamers.id

MOST POPULAR

RECENT ARTICLES
FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol
^
close(x)