SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Motivasi untuk Atlet Indonesia di Asian Games 2018: Bonus 1.5 Miliar Bagi Peraih Medali Emas!

Kamis, 26 Juli 2018 11:47 by mikhael | 2740 hits
Motivasi untuk Atlet Indonesia di Asian Games 2018: Bonus 1.5 Miliar Bagi Peraih Medali Emas!
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Kesejahteraan merupakan aspek penting bagi seseorang dalam mencapai sesuatu yang diharapkan, demikian pula halnya dengan para atlet yang telah berjuang untuk negara.

Hal itu senada dengan pernyataan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi mengenai bonus yang akan diterima para atlet jika berhasil meraih emas pada laga Asian Games 2018, Agustus mendatang.

Melansir Kompas, Imam Nahrawi menargetkan atlet Indonesia bisa masuk peringkat 10 besar dengan merebut 14 sampai 18 medali emas. Menurut dia, dari 463 nomor yang dipertandingkan, untuk mencapai 10 besar harus meraih medali emas 14 sampai 18.

"Target dari kami bisa 10 besar. Semua sudah kami catat dengan rapi. Target  pemerintah itu sudah disampaikan ke seluruh cabang olahraga," kata Imam usai berziarah ke makam kakek dan bibibya di kompleks Makam Sedo Mulyo, Kaliputu, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Rabu (25/7/2018).

Menurut Imam, negara akan mengapresiasi bagi atlet yang berhasil mengantongi medali emas. Setiap atlet yang meraih medali emas, kata dia, akan memeroleh bonus uang sebesar Rp 1,5 miliar. 

" Bonus itu untuk memotivasi semua atlet meraih emas. Yang menentukan klasemen itu medali emas. Bonus tersebut merupakan bonus tertinggi dari beberapa kompetisi sebelumnya yang diberikan oleh negara," kata Imam.

Negara terus berupaya untuk membenahi segala macam persoalan terkait kesejahteraan bagi para atlet. Sementara untuk persoalan uang saku para atlet, sambung Imam, telah diberikan berdasarkan haknya. "Sudah beres semua untuk uang saku atlet. Sekarang tidak ada keterlambatan. Kami lakukan itu sejak tahun lalu, baik saat Sea Games maupun Olimpiade," jelasnya.

Imam menambahkan hingga saat ini persiapan Asian Games 2018 telah mencapai tahap akhir.

Komentar
CONTACT US
Informasi pemasangan iklan: sales@dreamers.id
Enquiries: info@dreamers.id

MOST POPULAR

RECENT ARTICLES
FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol
^
close(x)