SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hebohnya Kemenangan Via Adu Penalti Gugurkan Predikat 'Kutukan' Inggris

Rabu, 04 Juli 2018 12:01 by mikhael | 1254 hits
Hebohnya Kemenangan Via Adu Penalti Gugurkan Predikat 'Kutukan' Inggris
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Gelaran Piala Dunia 2018 makin panas memasuki babak-babak baru dengan kandidat negara yang makin menipis memperebutkan gelar juara. Tidak sedikit pula kejadian-kejadian unik yang langsung jadi viral karena ramai dibicarakan netizen.

'Kejatuhan Durian Runtuh' mungkin adalah isitilah yang tepat untuk tim Inggris saat ini. Bagaimana tidak? Pasalnya tim yang selalu kalah bila 'berduel' dengan tim lawan lewat titik putih inipun, akhirnya menang.

Dalam sejarahnya, Inggris terus mengalami beberapa kekalahan adu pinalti, antara lain pada Piala Dunia 1990, 1998, dan 2016. Sontak, kejadian ini membuat para Netizen terheran-heran melihatnya. Berikut komentar-komentarnya

“Akhir jaman sudah dekat. Sejak kapan Inggris bisa menang adu penalti?“ kata akun @ezjosa

“Inggris menang adu penalti di Piala Dunia? Apakah ini sebuah pertanda? Bumi gonjang-ganjing, langit kelap-kelap. #WorldCup” kata akun @ucusupriadi_

Meski sebagian yang berkomentar adalah fans yang tentu mendukung tim kesayangan, tetap saja mereka takjub atas kemenangan Inggris. Dengan kemenangan ini, Inggris berhasil melumpuhkan Kolombia dengan skor 4-3 dan akan berhadapan Swedia dibabak perempat final. 

Komentar
CONTACT US
Informasi pemasangan iklan: sales@dreamers.id
Enquiries: info@dreamers.id

MOST POPULAR

RECENT ARTICLES
FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Song Hyesun (OC) , Jae Hyun NCT , Kai EXO.
^
close(x)