SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fenomena BTS yang Sukses Buat Buku 'Into the Magic Shop' Laris Manis Terjual

Kamis, 07 Juni 2018 10:46 by arnanda | 1919 hits
Fenomena BTS yang Sukses Buat Buku 'Into the Magic Shop' Laris Manis Terjual
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Segala hal yang berhubungan dengan BTS memang selalu berhasil menarik penggemar. Tidak hanya dari segi album atau merchendise, belum lama ini penggemar grup ini atau yang dikenal dengan nama Army tengah dihebohkan dengan penjualan buku yang berhubungan BTS.

Buku berjudul ‘Into the Magic Shop: A Neurosurgeon's Quest to Discover the Mysteries of the Brain and the Secrets of the Heart' karya James R. Doty dikabarkan situs berita setempat Naver, menjadi salah satu buku terlaris di toko buku Korea Selatan, Aladin. Bacaan tersebut dilaporkan telah menduduki peringkat pertama daftar buku terlaris pekan ini dan posisi kedua daftar buku terlaris bulan Mei di Aladin.

Tak hanya laris terjual, buku tersebut juga menjadi salah satu bacaan populer di Korea. Hal ini ternyata dikarenakan buku tersebut merupakan buku yang menginspirasi BTS dalam bermusik hingga dapat menciptakan lagu ‘Magic Shop’.

‘Into the Magic Shop’ sendiri merupakan sebuah memoar James R. Doty tentang beberapa pelajaran yang diambilnya dari seorang wanita bernama Ruth, yang ditemuinya di sebuah toko magis untuk membuka hati James. Buku itu menjadi inspirasi lagu ‘Magic Shop’, yang diproduksi oleh Jungkook itu ditujukan kepada para penggemar BTS, Army.

Melalui lagu tersebut, BTS meminta Army untuk membuka hatinya saat mereka tengah kesakitan, dan mengatakan kepada para fan tentang pengalaman mereka dan memberi tahu bahwa mereka tak sendiri.

Komentar
CONTACT US
Informasi pemasangan iklan: sales@dreamers.id
Enquiries: info@dreamers.id

MOST POPULAR

RECENT ARTICLES
FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun
^
close(x)