SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekan Duet Lee Young Dae, Pebulutangkis Korea Jung Jae Sung Meninggal Dunia

Jumat, 09 Maret 2018 18:00 by muthiasp | 5715 hits
Rekan Duet Lee Young Dae, Pebulutangkis Korea Jung Jae Sung Meninggal Dunia
Image source: Djarum Indonesia

DREAMERS.ID - Tidak hanya dihebohkan dengan kabar bahagia dari pasangan Lee Dong Wook dan Suzy, publik Korea Selatan juga dikejutkan dengan kabar duka dari salah satu atlit berprestasinya, yaitu pebulutangkis Jung Jae Sung, rekan duet dari Lee Young Dae.

Berdasarkan laporan outlet media lokal setempat, Jung Jae Sung meninggal dunia akibat serangan jantung di usianya yang ke-35 tahun, pada Jumat (09/03) siang waktu setempat.

Perwakilan dari tim bulutangkis Samsung Electronics membenarkan kabar tersebut, namun tidak mengetahui jika atlitnya punya riwayat penyakit jantung, “Kami tidak pernah mendengar Jung Jae Sung memiliki penyakit seperti itu Dia baru-baru ini menjadi pemegang obor untuk Olimpiade Pyeongchang 2018. Karena ini kejadian mendadak, jadi kami sangat terkejut”.

Jung Jae Sung merupakan atlit kebanggaan Korea Selatan yang masuk ke tim nasional sejak tahun 2001. Karir bulutangkisnya semakin naik setelah memenangkan berbagai kejuaraan, seperti salah satunya medali emas di ajang Asian Championships 2008 di Johor Baru, Malaysia.

Bersama dengan rekan duetnya Lee Yong Dae, ia berhasil mengantongi 18 kali gelar BWF, dan terakhir medali perunggu di Olimpiade London 2012 yang sekaligus menjadi pertandingan terakhirnya sebelum gantung raket dan menjadi pelatih untuk tim Samsung Electronics.

Komentar
CONTACT US
Informasi pemasangan iklan: sales@dreamers.id
Enquiries: info@dreamers.id

MOST POPULAR

RECENT ARTICLES
FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong
^
close(x)