SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wasit Ini Hentikan Pertandingan Sepak Bola Saat Dengar Suara Azan

Sabtu, 27 Januari 2018 10:10 by Dits | 2820 hits
Wasit Ini Hentikan Pertandingan Sepak Bola Saat Dengar Suara Azan
image source: The Independent

DREAMERS.ID -Sosok wasit ternama Mark Clattenburg baru-baru ini menjadi perbincangan hangat lantaran tindakannya di lapangan sepak bola. Mantan wasit Liga Primer Inggris tersebut diketahui menghentikan pertandingan saat mendengar suara azan.

Aksinya tersebut dilakukan saat Mark Clattenburg didapuk menjadi wasit dalam Liga Piala Arab Saudi pada Rabu (24/1) waktu setempat. Kala itu, Clattenburg menghentikan pertandingan sementara klub Al Feiha dan Al-Fateh saat ia mendengar suara azan dari masjid di sekitar Stadion Raja Salman berkumandang.

Dari keterangan yang didapat, saat itu pertandingan sedang memasuki menit kelima dalam babak perpanjangan waktu dengan skor sementara imbang yaitu 1-1. Suara azan pun berkumandang dan terdengar sampai stadion. Clattenburg pun langsung meniupkan peluit sebagai tanda menghentikan pertandingan sementara. Barulah setelah azan selesai, Clattenburg melanjutkan pertandingan.

Al Feiha berhasil mencetak gol kedua di 23 menit setelah pertandingan dimulai lagi. Alhasil, Al Feiha sukses melaju ke babak perpempat final. Lebih lanjut, aksi Clattenburg yang mengehtikan pertandingan menjadi sorotan warga Arab Saudi. Ia pun mendapat tepuk tangan meriah dan pujian dari berbagai pihak.

Melalui berbagai media sosial, sejumlah netizen memberikan pujian pada pria Inggris yang kini didapuk menjadi Ketua Perwasitan Sepakbola Arab Saudi tersebut. Bagaimana pendapatmu tentang keputusan Clattenburg?

Komentar
CONTACT US
Informasi pemasangan iklan: sales@dreamers.id
Enquiries: info@dreamers.id

MOST POPULAR

RECENT ARTICLES
FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.
^
close(x)