SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bos Yamaha Ragu Perpanjang Kontrak Valentino Rossi, Apa Alasannya?

Selasa, 10 Oktober 2017 16:00 by RanaHanin | 1424 hits
Bos Yamaha Ragu Perpanjang Kontrak Valentino Rossi, Apa Alasannya?
image source: bola.net

DREAMERS.ID - Sinyal keraguan untuk memperpanjang kontrak Valentino Rossi mulai diperlihatkan oleh bos tim Yamaha, Lin Jarvis. Direktur Umum Movistar Yamaha MotoGP itu menolak untuk membahas perpanjangan kontrak Rossi pada bulan-bulan menjelang akhir tahun 2017 ini. Sedangkan kontrak Rossi sendiri akan habis pada musim 2018 mendatang.

Melansir MotorSport.com, ketika ditanya mengenai adakah pembicaraan kontrak baru untuk Rossi, Lin Jarvis mengatakan kalau belum ada negosiasi selanjutnya. "Tidak, karena kita memiliki kontrak dengan durasi dua tahun," ujar Jarvis. Kalaupun ada rencana memperpanjang kontrak Rossi, menurut Jarvis, hal itu baru bisa dilakukan setelah memasuki beberapa seri tahun 2018.

"Tahun lalu kami melakukannya (memperbaharui kontraknya) di Qatar, yang pada awal musim sebelumnya, seperti itu. Saat ini kami sedikit lebih dari setengah tahun memasuki kontrak dua tahun," sambung Jarvis.

"Saya berharap kita akan berdiskusi dengannya. Saya rasa ini tidak akan secepat Qatar," ungkap bos tim Yamaha tersebut.

Kontrak yang dijalani Rossi saat ini ditekan pada awal musim 2016. Hal tersebut  diumumkan pada akhir pekan lomba di Qatar, yang diwarnai beberapa perpindahan, terutama Jorge Lorenzo ke Ducati.

Jarvis sendiri tak melihat ada urgensi untuk membicarakan perpanjangan kontrak Rossi lebih awal. Jarvis merasa Rossi akan menikmati lebih dulu beberapa seri balapan awal tahun 2018 sebelum memutuskan apakah ingin tetap di olahraga ini atau tidak.

Sementara itu, Rossi juga menjelaskan kalau dirinya terbuka untuk negosiasi kontrak baru dengan tim Yamaha. Ia yakin masih bisa tampil impresif seperti sebelumnya. Saat ini Valentino Rossi berada di posisi kelima klasemen sementara MotoGP dengan raihan 168 poin. Beda 56 angka dari urutan pertama, Marc Marquez yang mengoleksi 224 poin.

Sejak usai menjalani operasi patah tulangnya, Rossi telah berjanji untuk mlakukan apa saja agar bsa segera kembali ke lintasan. Tapi nampaknya prestasi Rossi di penghujung MotoGP 2017 ini yang akan dijadikan acuan tim Yamaha untuk urusan perpanjangan kontrak. 

Komentar
CONTACT US
Informasi pemasangan iklan: sales@dreamers.id
Enquiries: info@dreamers.id

MOST POPULAR

RECENT ARTICLES
FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi
^
close(x)