SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Black Butler' hingga Hatsune Miku Siap Meriahkan Pesta 'Screening' C3AFA 2017!

Minggu, 06 Agustus 2017 20:15 by reinasoebisono | 1195 hits
'Black Butler' hingga Hatsune Miku Siap Meriahkan Pesta 'Screening' C3AFA 2017!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - C3 Anime Festival Asia (C3AFA) Jakarta 2017, salah satu event pop culture Jepang terbesar di Asia Tenggara, telah mengumumkan gelombang pertama konten yang akan dibawakan di event yang akan hadir di Jakarta, tanggal 18-20 Agustus 2017 di JIEXPO.

C3 AFA Jakarta 2017 bertujuan membawakan konten terbaru dan terbaik dari Jepang, langsung ke para penggemar pop culture Jepang di Indonesia. Salah satu yang paling dinantikan adalah pesta special screening dari deretan anime terbaik yang sudah punya banyak massa, tak terkecuali di Indonesia.

Black Butler: Book of the Atlantic bisa jadi yang paling ditunggu. Black Butler adalah seri komik dan animasi popular di kalangan wanita muda, Black Butler bercerita tentang petualangan seorang tuan muda, Ciel Phantomhive dan pelayannya, Sebastian. Akan ada booth khusus pula untuk fans berfoto dan membeli merchandise eksklusif.

Featured anime lainnya adalah ‘Frame Arms Girls’ juga akan tayang yang berkisah tentang murid SMU biasa bernama Ao, menerima paket misterius berisi model kit: Gourai. Uniknya, Gourai adalah frame arms girls yang memiliki emosi seperti manusia biasa.

Dan jangan ketinggalan inovasi konser musik ikonik dari Jepang, Hatsune Miku. Tur konser pertama langsung dari penyanyi virtual bertajuk ‘Hatsune Miku Expo 2017 Japan Tour’ memang salahs atu konser yang selalu dipenuhi fans dalam gelaran C3AFA atau AFAID sebelumnya.

Sebagai simbol dari era baru budaya kreatif, Hatsune Miku telah memiliki suporter dari seluruh dunia, bahkan berkolaborasi dengan artis sekelas Lady Gaga, Namie Amuro, dan Bump of Chicken. Akan ada pula penampilan dari pengisi suara atau dubber yang di Jepang biasa disebut seiyuu.

Sebut saja Rika Abe yang terkenal menyuarakan Mizuki Makabe di serial ‘The Idol M@ster: Million Live!’. Tiket dengan paket serta tipe berbeda pun sudah bisa dibeli di laman Loket. Beberapa paket VIP 2 hari ada yang sudah sold out, lho Jadi segera book tiketmu untuk pesta budaya pop Jepang satu ini ya!

Komentar
CONTACT US
Informasi pemasangan iklan: sales@dreamers.id
Enquiries: info@dreamers.id

MOST POPULAR

RECENT ARTICLES
FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : nikenazizah95
Cast : Kwon Jiyong (G Dragon), Sehun, Baekhyun, author (as @nicken95)
^
close(x)